Merasa Tak Menyesal Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Terancam Hukuman Seumur Hidup

 Beredar foto pelaku penusukan terhadap Ulama Syekh Moh Ali Jaber yang tengah memegang papan berisi tulisan namanya. Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).  Dalam foto dari yang

Foto Pelaku 

Pelaku sendiri sudah diamankan Polda Lampung. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan pihaknya telah menangkap pelaku penusukan terhadap ulama Moh Syekh Ali Jaber di Lampung. Pelaku Teramcam Hukuman Seumur Hidup Dia Juga Merasa Tak Menyesal Telah Melakukan Itu

“Sudah saat itu juga tertangkap tangan berkat kerja sama masyarakat, jamaah dan membantu petugas kepolisian," kata Pandra saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/9/2020).

Pandra menjelaskan, penusukan itu terjadi pada Minggu (13/9/2020) sore. Saat itu Syekh Ali Jaber tengah menghadiri kegiatan tausiah di Masjid Falahudin, Jalan Pamin, Nomor 45, Kota Bandar Lampung.

Acara itu sendiri dimulai sekira pukul 16.00-18.00 WIB. Namun baru mulai 15 menit tiba-tiba ada seorang pria berlari menghampiri Syekh Ali Jaber dan langsung menyerang.

Sempet melakukan tangkisan, tapi kena lengan sebelah kanan di bahu," tuturnya.
Sementara itu, dalam unggahannya di akun Youtube miliknya, Syekh Ali Jaber mengaku bersyukur serangan tersebut tidak mengenai bagian leher dan dadanya. Menurutnya hal itu karena Allah Swt menakdirkan lain sehingga terkena tangan.

"Allah takdirkan saya angkat tangan ke depan leher dan dada, dan tusukannya cukup keras, cukup kuat sampai separuh pisau masuk ke dalam, tapi alhamdulillah di tangan bukan di leher," tuturnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merasa Tak Menyesal Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Terancam Hukuman Seumur Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel