Doddy Sudrajat Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Pencemaran Nama Baik, Ini Penyebabnya


Doddy Sudrajat resmi dilaporkan seorang pria ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Bagaimana awal mulanya?

Belum usai permasalahan dengan Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat kembali pilu.

Ia kini harus menelan pil pahit lantaran dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Doddu dilaporkan oleh seorang pria bernama Rofi’i ke Polda Metro Jaya pada Selasa (28/12/2021) malam.

Laporan itu diajukan Rofi’i karena menganggap Doddy Sudrajat telah mencemarkan nama baiknya karena menyalahartikan maksudnya melalui video yang telah beredar.

Saat ditemui awak media, Rofi’i lantas menceritakan terkait awal mula permasalahannya dengan Doddy Sudrajat.

Jadi malam ini saya melaporkan Pak Doddy Sudrajat. Korbannya itu saya sendiri,” ujar Rofi’i, dilansir Tribun Style dari YuTube Official NitNot pada Selasa, 28 Desember 2021.

Hal itu bermula saat Rofi’i membuat video yang menyarankan Doddy agar mengurungkan niatnya membongkar makan Vanessa Angel.

Ia berencana akan memberikan ponsel merek Samsung Galaxy Z Fold 3 secara cuma-cuma apabila saran tersebut diterima oleh Doddy.

“Spontan saya kebetulan di counter handphone saya bikin videonya untuk Pak Doddy yang terhormat,” ucapnya.

“Jika Anda mengurungkan niat untuk membongkar makam almarhumah Vanessa, maka saya akan berikan Samsung Galaxy Z Fold 3. Itu serius itu,” tambah Rofi’i.

Namun sayangnya, niat tersebut justru disalahartikan oleh besan Bibi Ardiansyah itu sehingga ia merasa dicemarkan nama baiknya.

“Tapi, video saya di-munch screen. Dimasukkan Instagramnya dia.

Ada keterangan ‘Jangankan hand phone, pabrik Samsung-nya saja saya akan menolak’,” ujar Rofi’i.

“Dan yang paling menyedihkan kebaikan ketulusan saya dikatain biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu,” pungkasnya.

Atas laporan itu, Doddy Sudrajat dikenakan Pasal 310 dan atau Pasal 311 KUHP, dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto Pasal 45 ayat 1 dan atau Pasal 28 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Simak video lengkapnya

sumber : style.tribunnews.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doddy Sudrajat Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Pencemaran Nama Baik, Ini Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel