Pindah Haluan, Seperti Muka Bertopeng Dukung Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Malah Duduk Bareng Haji Faisal: Silahkan Hujat Saya


Pihak Sunan Kalijaga sebelumnya sangat mendukung keluarga dari Doddy Sudrajat.

Bahkan Sunan Kalijaga menilai Doddy Sudrajat tidak selalu salah dan juga tidak selalu benar.

Saking mendukung sosok Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga sampai bertanya sosok pria pemakai topeng yang menakuti Gala Sky yang juga menyebut kata Dodot.

Namun kali ini aksi Sunan Kalijaga mengejutkan banyak publik,dilansir instagram instajulid.

Terlihat Sunan Kalijaga dalam instagramnya memperlihatkan kebersamaan dengan Haji Faisal,Senin(27/12/2021).

Terlihat Sunan Kalijaga dalam instagramnya memperlihatkan kebersamaan dengan Haji Faisal,Senin(27/12/2021).

Marissya Icha menyebut pertemuan Sunan Kalijaga dengan keluarga Haji Faisal sangat berarti,dilansir instagram marissyaicha.

“Bismillah alahamdulilah bisa mempertemukan Bang Sunan Kalijaga Sh dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati,” tulisnya.

Pertemuan tersebut menurut Marissya Icha sudah dibuatkan youtube.

“Mungkin teman-teman semua bisa klik aja di bio aku yah aku masukin youtube aku untuk video lebih lengkapnya,” tulisnya.

“Aku binggung juga tadi mau masukin video panjang bismillah one step close,” tulisnya.

Marissya Icha juga meminta doa agar bisa mengetahui kebenaran yang sesunggunya.

“Bantu doa terus ya semua teman-teman tersayang, kita tidak mencari siapa yang benar siapa yang salah saat ini,” tulisnya.

Disebutkan kalau pertemuan tersebut demi kebaikan Gala Sky.

“Saat ini semua tujuan kami mencari jalan keluar yang terbaik untuk Gala Sky,” tulisnya.

Bahkan Sunan Kalijaga setelah bertemu Haji Faisal meminta publik untuk menghujatnya.

“Netizen silahkan hujat saya,” tulisnya.

Kini publik menunggu langkah selanjutnya dari Sunan Kalijaga.

sumber : sumsel.tribunnews




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pindah Haluan, Seperti Muka Bertopeng Dukung Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Malah Duduk Bareng Haji Faisal: Silahkan Hujat Saya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel