Soal Hadiah Rumah Rp 3 Miliar untuk Gala Sky dari Medina Zein, Ini Kata Faisal

 


Sebagai kakek, Faisal tak masalah dengan hadiah rumah senilai Rp 3 Miliar dari Medina Zein untuk cucunya, Gala Sky.

Faisal sadar bahwa dirinya tak ada hak untuk melarang orang-orang yang ingin berbuat baik kepada cucunya tersebut.

"Kan Gala anak yatim piatu, saya selaku opanya kalau ada orang yang mau memberikan sesuatu tentu enggak bisa melarang," ujar Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12/2021).

"Tentunya nggak bisa bilang jangan," ucap Faisal.

Faisal menyarankan jika ingin memberikan bantuan pada Gala Sky lebih baik melalui yayasan yang sudah tersedia.

Ia tak ingin difitnah lagi dengan dianggap menikmati uang milik Gala yang diberikan oleh orang-orang.

"Justru karena itu sekarang ada yayasan supaya jelas masuk keluarnya, harapan saya yaudah ke Yayasan aja," kata Faisal.

"Saya takutnya nanti persepsi orang salah ke saya. Jadi Yayasan ada, pengurusnya ada, rekeningnya ada jadi apa yang masuk dan keluar jelas. Daripada fitnah lagi, saya udah capek difitnah ini," jelasnya.

Medina Zein baru saja menunjukkan sebuah rumah mewah bernilai Rp 3 miliar yang diberikan untuk Gala Sky. Di hadapan wartawan ia mengatakan bahwa rumah tersebut dibeli dari uang pribadinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal Hadiah Rumah Rp 3 Miliar untuk Gala Sky dari Medina Zein, Ini Kata Faisal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel