Tangis anak pecah saat temukan Tukul Arwana tergeletak di depan TV: Ayah gak ngomong-ngomong

 


 Hops.ID - Novita Eka Afriana menceritakan kronologi hingga akhirnya sang ayah, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit.

Kala itu, Vita dipanggil sang adik, Zhovan untuk segera ke ruang TV. Hal tersebut karena Zhovan melihat sang ayah yang tak ada respons apapun. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Tukul Arwana sakit

Kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana diungkap sang ayah, Novita Eka Afriana. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana berada di depan sofa tanpa ada respons apapun.

"Aku lagi di rumah, aku lagi tiduran di kamar, ayah itu lagi di depan TV, terus adik aku Zhovan manggil aku 'kakak, kok ayah diam saja' udah tiduran di bawah sofa gitu. Itu kayaknya jam setengah enam gitu," kata Novita Eka Afriana melansir YouTube Indosiar pada Selasa (11/1/22).

Begitu pun saat Zhovan memanggil-manggil sang ayah tanpa reaksi. Novita bahkan mengira kalau ayahnya sedang bercanda.

"Terus aku keluar, aku pikir ayah bercanda, soalnya diam saja. Terus aku bilang 'ayah kenapa' tapi ayahnya enggak jawab gitu kan, akhirnya didudukin," tuturnya.

"Aku suruh kasih minum, pas aku kasih minum udah enggak bisa minum, sadar, melek, duduk. Air minumnya itu tumpah, itu masih dielap sama ayah kayak 'basah nih kena aku', enggak ngomong tapi (seolah bicara) 'basah nih tolong dilapin'," sambung dia.

Pihak keluarga lantas membawa Tukul Arwana ke rumah sakit terdekat. "Akhirnya aku minta tolong ke orang rumah 'ya sudah bawa ke rumah sakit dekat rumah' aku yang luarin mobil, terus kata dokter enggak bisa di sini karena itu rumah sakit untuk ibu dan anak, akhirnya disuruh pindah kita pindah."

Namun, dokter curiga bahwa komedian 58 tahun tersebut terkena gejala stroke. Akhirnya, Tukul dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

"Setelah dari rumah sakit yang pertama memang dokter memberikan masukan karena ini kelihatannya gejala stroke, dokter ngasih pilihan dua rumah sakit. Akhirnya kita ke PON Cawang," ungkap Kimon, kerabat Tukul.

Anak tak kuasa menahan tangis

Sementara Zhovan tak kuasa menahan air matanya saat mengingat kejadian itu. Pasalnya kata Zhovan, itu di luar kebiasaannya di mana sang ayah selalu memanggil dan menciumnya ketika tiba di rumah.

"Kayak beda aja gitu, enggak kayak biasanya. Kalau dipanggil langsung, biasanya 'eh udah datang ya di rumah' terus ngajak cium, tapi ini enggak, ayah enggak ngomong ngomong, aku langsung kaget. Langsung nangis karena enggak pernah lihat ayah kayak gitu," pungkas Zhovan, anak Tukul Arwana.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tangis anak pecah saat temukan Tukul Arwana tergeletak di depan TV: Ayah gak ngomong-ngomong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel